Arsenal yang tertinggal terlebih dahulu di babak pertama sebelum akhirnya mengalahkan Tottenham Hotspur dengan score 4-2. Pierre-Emerick Aubameyang Mengatakan, “Kemenangan itu karena Arsenal nya yang pantang menyerah”

Di Stadion Emirates, Hari Minggu Pada tanggal 02 Desember 2018 The Gunners tampil dengan menekan sejak awal. Hasilnya, Arsenal unggul duluan di menit ke-10 dengan gol penalti Aubameyang, Menyusul handball nya Jan Vertonghen.

Namun, Spurs bisa menyamakan skor lewat sundulan Eric Dier, lalu berbalik unggul setelah Harry Kane mengeksekusi penalti usai pelanggaran Rob Holding. Akan tetapi, usai turun minum, Arsenal mengamuk.

Tiga gol sudah yang berikan oleh Meriam London melalui Aubameyang, Alexandre Lacazette, dan Lucas Torreira. Situasi semakin sulit bagi Spurs karena di menit-menit terakhir malah kehilangan Vertonghen karena mendapatkan kartu merah usai menerima kartu kuning kedua nya.

Berkat kemenangan ini, The Gunners menempati posisi Lima besar dengan perolehan 34 poin terpaut 3 poin dari Chelsea di atasnya. Spurs tergusur ke urutan ketiga juga dengan 30 poin, tapi kalah dengan selisih gol.

Kami memainkan paruh pertama yang hebat tapi usai kemasukan gol pertama, Aubameyang pun sedikit terpukul.

Setelah half-time, Kami berbicara dan tahu kami bisa. “Dengan fans, Anda merasa tangguh, Anda mengejar kemenangan. Kami berhasil – dan kami pun comeback.”

“Anda dapat melihatnya di babak kedua. Kami bermain sangat baik karena kami dari awal tidak ada kata menyerah. Itulah mentalitasnya,” ucap Pierre-Emerick Aubameyang eks bomber Arsenal itu. (RdL)

Untuk informasi lebih lanjut Silakan Hubungi saja Customer Service atau add kontak service 988BET di bawah ini :

SMS/Telp : +855 977 699 180
Whatsapp : 0822 98 8888 62
PIN BBM : D62477FB
Line : 988BET

DAPATKAN BONUS NEW MEMBER DEPOSIT AWAL 30% HANYA DI WWW.988BET.NET !!

Tags: , , , , , , , , , ,