virtualsportmaxbet.com – 5 Kebiasaan Orang Indonesia yang Dianggap Unik Oleh Turis Mancanegara

Indonesia merupakan negara yang tiada duanya. Dari kebiasaan, kebudayaan tradisional, hingga _lifestyle_ masyarakatnya, Indonesia memiliki banyak sekali keunikan di mata dunia. Oleh karena hal inilah orang asing yang datang kesini, terutama orang bule, selalu kagum dan terkesima melihat kebudayaan dan cara hidup ktia yang unik. Namun, dari sekian banyak keunikan ini, yang paling khas dan tentunya paling mencirikan Indonesia adalah yang kita lakukan tiap hari di rumah. Nah, berikut ini adalah lima kebiasaan unik dalam keseharian orang Indonesia di dalam rumah:

1. Melepas alas kaki saat bertamu ke rumah orang
Pada saat memasuki rumah orang Indonesia Dengan melepaskan sepatu atau sendal kita sebelum memasuki rumah, kita menunjukkan hormat dan partisipasi mencegah supaya rumah yang dimasuki tidak menjadi kotor, karena kalau kita datang dari luar rumah, maka diasumsikan bahwa alas kaki kita kotor.

2. Makan menggunakan tangan
Satu kebiasaan unik orang Indonesia yang selalu terlihat di meja makan adalah makan menggunakan tangan. Katanya, kalau makan menggunakan tangan rasanya lebih enak. Sebenarnya, kebiasaan ini tidak hanya ada di Indonesia lho, karena orang-orang Timur Tengah, India, dan sekitarnya juga masih banyak yang makan menggunakan tangan.

3. Selalu makan nasi setiap saat
Kebiasaan unik kedua adalah selalu makan nasi. Kalau belum makan nasi, dianggap belum makan berat, meskipun sudah makan makanan pokok yang cukup mengenyangkan seperti mie atau roti. Bahkan terkadang mie atau jenis roti tertentu, pizza misalnya, dijadikan lauk untuk dimakan berbarengan dengan nasi. Biasanya cara makan seperti ini paling sering dijumpai di lingkungan anak muda kuliahan atau pada saat tanggal tua.

4. Mandi dengan menggunakan gayung
Mandi menggunakan gayung sebenarnya merupakan cara mandi yang cukup efisien. Bila dibandingkan dengan mandi dalam bak atau “bathtub”, volume air yang digunakan saat mandi dengan gayung lebih kecil, dan sebenarnya membuat kita bergerak lebih banyak karena berdiri sambil terus menerus menggerakan gayung

5. Menggunakan toilet jongkok untuk buang air besar
Yang satu ini adalah kebiasaan yang menyehatkan. Konon, kalau buang air besar dengan posisi jongkok, maka ruang gerak kotoran yang keluar akan lebih banyak, karena rektum kita akan terelaksasi dan berada dalam posisi lurus. Karena lebih banyak kotoran yang keluar, posisi jongkok secara tidak langsung juga menyehatkan sistem pencernaan dan ekskresi.

Artikel Terbaru dari  Virtual Sport Maxbet

Apabila Anda memiliki komentar/pertanyaan, silahkan hubungi Costumer Service Kami 988Betonline melalui bantuan yang tersedia atau livechat langsung dengan kami.

PIN BBM : D62477FB
Whatsapp : 0812 91 8888 08